Karena Kita Sama Sama Sefrekwensi


Banyak teman saya di FB yang memang saya tidak kenal secara pribadi dan tidak pernah bertemu sebelumnya, Anda pun demikian.

Tapi kenapa saya merasa klop dengan mereka? Itu karena saya satu frekwensi dengan mereka. Dalam kajian ilmu hukum tarik menarik (Law of Attraction) bahwa seseorang yang memiliki vibrasi positif akan menarik orang lain yang memiliki vibrasi positif juga. Begitupun sebaliknya.

Apa yg dimaksud dengan vibrasi? Vibrasi adalah getaran yang dipancarkan oleh batin/pikiran bawah sadar kita melalui seluruh panca indera kita ke seluruh alam semesta.

Pernahkah Anda merasakan, ketika bertemu seseorang dan ketika mengobrol baru juga 5 menit pertama tapi Anda tidak merasakan kenyamanan saat bersama dengannya. Wah kayanya saya gak nyaman nih ngobrol dengan si anu. Akhirnya dalam ketidaknyamanan itu, Anda berpikir bagaimana cara menghindari pembicaraan dan lekas pergi dari situasi tersebut.

" Ah ni orang sombong banget, ngomongya ketinggian"
" Ah males deh gue ngomong sama dia, bawaannya ngeluuuuuuuh terus"

Ketika Anda dalam vibrasi positif dan mendapati lawan bicara Anda dalam vibrasi negatif, maka yang terjadi adalah penyesuaian. Anda akan menyesuaikan frekwensi dengan menurunkannya atau lawan bicara Anda akan menyesuaikan frekwensi dengan memperbaikinya. 

Namun bisa jadi sebaliknya, Anda berjumpa dengan orang yang tidak Anda kenal... Tapi Anda berasa nyaman ketika berkomunikasi dengan orang tersebut. Sebagai awal komunikasi, bisa dari topik hobby, pekerjaan, pengalaman dan lain sebagainya.

Nah hal hal seperti ini akan kita pelajari terus dan praktekkan bersama sama dalam kelas LOA by Coach Noval Y. Ramsis yang akan diselenggarakan di Jakarta 3 April 2019 nanti pada saat libur nasional. Booking ke https://wa.me/6281214128985

Sampai bertemu di Jakarta ya. Salam LOA

-FPP-

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...