Pengalaman Mengikuti Kelas Law Of Attraction LOA Coach Noval Y. Ramsis di Bandung

Sebenarnya ngantuk karena habis makan, tapi harus tetap semangat kakaaaaak hehehe (di sebelah saya adalah Pak Suparman dari Carabiner Life Solution)
Suasana Kelas LOA Coach Noval Y. Ramsis di Bandung 10 Maret 2019
Assalamualaikum, jumpa lagi bersama saya Firman di blog saya. Saya ingin bercerita sedikit tentang bagaimana saya bisa terlibat dan jatuh cinta kepada hukum ketertarikan ini. Saya sudah lama mengenal Coach Noval yaitu sejak 2010, awalnya beliau adalah konsumen salah satu produk yang saya jual secara online.

Seiring berjalan waktu, saya pun sering melihat postingan postingan beliau di Medsos tentang kehidupannya sebagai seorang Coach dan Trainer. Salah satu materi beliau adalah kelas Law of Attraction. Berulang kali saya baca, saya ikuti dan akhirnya tiba pada satu kesimpulan bahwa, ternyata sejak dulu saya sudah menerapkan tentang hukum ini dan saya sangat tertarik untuk mempelajarinya lebih lanjut.

Sejak kecil saya senantiasa diajarkan untuk selalu berpikir dan bertindak dengan baik dan sesuai dengan norma norma. Jika ingin sesuatu, pikirkan kemudian berdoa...Insya Allah akan terkabul atas izin-Nya. Itu saja, mintalah kepada Tuhan, Dia akan mengabulkan permintaanmu.

Kembali kepada keinginan saya untuk mengikuti kelas LOA Coach Noval, pada saat itu saya ingin sekali ikut...namun saya belum ada uangnya. Mulailah dipikiran saya, berkecamuk tentang kelas LOA. Buka Yutub, kemudian saya cari video tentang LOA maupun The Secret. Saya googling tentang kelas LOA dan lain sebagainya. Intinya pada saat itu atensi, pikiran dan fokus saya hanya bagaimana caranya saya bisa ikut kelas LOA yang kebetulan diadakan di Bandung pada tanggal 10 Maret 2019.

Saya pun akhirnya kontak Coach Noval dan bilang, "Pak Noval, saya ingin sekali ikut tapi saya belum ada uang". Kemudian beliau menjawab yang intinya, "Insya Allah Bang Firman akan ikutan, yakin saja, bagaimana caranya terserah Allah saja". Aamiin, jawab saya kemudian. Setelah saya pikir, wah materi ini bagus juga, sayang jika dilewatkan oleh kawan-kawan saya di FB pikir saya.

Mulailah, saya ikut berbagi tentang kelas LOA yang akan diselenggarakan di Bandung tersebut. Saya telaah, saya cari videonya, saya coba cari tulisan tulisan tentang LOA dll. sekali lagi, pada saat itu saya memberikan "Atensi, Pikiran dan Fokus" saya kepada kelas LOA.

Alhamdulillah atas izin-Nya, akhirnya ada beberapa orang teman saya dan juga follower saya yang akhirnya tertarik mengikuti kelas LOA tersebut. Tibalah pada tanggal 10 Maret 2019, akhirnya saya bisa mengikuti kelas LOA atas izin-Nya. Kegiatan di kelas Pak Noval sungguh interaktif dan membuat seluruh peserta semangat. Intinya saya sangat bersyukur bisa mengikuti kelas LOA Bandung 10 Maret 2019 tersebut.

Ketika pembelajaran di kelas pun, ada kejadian lucu yaitu ketika ada WA masuk ke saya yang bilang bahwa, "Saya ada sedikit rejeki untuk pulsa nya Pak Firman". Alhamdulillah, saya pikir ini benar benar rejeki dari Allah. Salah satu manfaat LOA adalah kita bisa menarik apa yang kita sedang pikirkan dari alam semesta. Jika kita lagi bete, mumet, galau dll ...maka pikiran kita akan mengirimkan vibrasi kepada alam semesta dan dengan segera alam semesta akan meresponnya dengan memberikan kebetean, kemumetan, kegalauan yang berlipat... Anda tidak percaya? Silakan dicoba sendiri. 

Dalam kelas LOA kita belajar bagaimana menarik hal hal yang kita inginkan, bisa itu hubungan ideal, karier / pekerjaan ideal, keadaan finansial ideal dan hal hal ideal lainnya menurut kita. Secara sistematis dan terstruktur, kita akan mempelajari sekaligus praktek akan hal hal tersebut.

LOA adalah hukum alam yang merupakan sunnatullah. LOA sama seperti halnya hukum gravitasi, segala suatu jika masih di bumi akan jatuh ke bawah dan gedebruk....Tidak pandang siapa Anda, apa agama Anda, apa latar belakang pendidikan Anda... kalau jatuh ya ke bawah. LOA pun demikian, apa yang kita pikirkan baik positif maupun negatif akan menimbulkan vibrasi ke alam semesta kemudian direspon dan akan dikembalikan lagi kepada kita.

Itulah sedikit pengalaman saya tentang belajar LOA bersama Coach Noval Ramsis. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mempelajari Law of Attraction (LOA)?

-FPP-  

Catatan :Kelas LOA Jakarta, Insya Allah akan diselenggarakan hari Rabu tanggal 3 April 2019 di PoP Hotel Tebet. Booking bisa ke 0812-1412-8985 (Tsel)

Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...