Review Kartu Oracle Nusantara By Fiona Wang (Salah Satu Tools Law of Attraction)

Kartu Oracle Nusantara Fiona Wang

Halo sobat #LOA di mana saja berada, kembali lagi bersama saya Firman di blog sederhana ini. Sudah lama rasanya sejak postingan saya yang terakhir , bahwa saya tidak menyapa Anda semua.

Kali ini saya akan review tentang sebuah tools berupa kartu oracle, lengkapnya adalah Kartu Oracle Nusantara by Fiona Wang. Kartu oracle ini adalah sebuah alat untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar dan untuk mendapatkan solusi berupa opini bijak.


Yang saya suka dari kartu oracle nusantara ini adalah semuanya berupa nasehat bijak. Tidak ada kartu yang jelek atau seram seperti halnya dalam pembacaan Tarot. Semua kartu di Oracle Nusantara berupa kartu yang berisi nasehat. Kita jadi seperti memiliki konsultan / penasihat pribadi.

Bagaimana cara kerja dari kartu oracle nusantara ini? Cara kerjanya adalah dengan mengikuti kaidah hukum ketertarikan (Law of Attraction). Kartu yang diambil adalah kartu yang memiliki vibrasi sama dengan pikiran dan perasaan Anda yang terdalam. Kita bisa menyelami pikiran bawah sadar kita dengan menggunakan alat ini. Kita juga bisa membantu orang yang ingin berkonsultasi maupun sekedar Curhat kepada kita, dengan memberikan masukan dan nasihat serta solusi berkaitan dengan permasalahan yangs edang dialaminya.


Tampilan kartu ini begitu indah, semua dilukis tangan oleh seniman dan juga seorang spiritualis yaitu Pak Ahmad Masruri. Saya sudah mengenal karya karya Ahmad Masruri sejak saya SD di tahun 1980'an. Lukisan beliau saya hafal betul, karena dulu saya sering baca buku buku beliau di Gramedia maupun di toko buku lainnya.

Tema dari oracle ini adalah segala sesuatu tentang kebudayaan nusantara. Di dalam setiap kartunya ada lukisan, nama kartu dan penjelasan, sehingga sangat memudahkan kita untuk berikteraksi dengannya.

Desain dan packingnya juga cukup menarik. Setiap kartu dilengkapi dengan buku petunjuk. Nah di sini kekurangannya, bahwa huruf yang tercetak di buku petunjuk tersebut sangatlah kecil. Butuh mata ekstra melotot jika kita melihatnya.

Saya pun sudah mencoba berinteraksi dengan kartu oracle nusantara yang saya miliki tersebut, namun sebelumnya kita harus clearing dulu kartu tersebut, karena dari proses pembuatannya sampai dengan proses pengirimannya kepada kita dikhawatirkan kartu tersebut menyimpan energi negatif. Setelah proses clearing, kemudian kita proses selaraskan dengan energi kita. Mengapa harus seperti itu? Karena kartu oracle adalah benda sensitif yang dapat menyerap energi baik positif maupun negatif.

Sekian tulisan saya tentang produk Kartu Oracle Nusantara Fiona Wang. Semoga bermanfaat dan terimakasih. Oh ya, hampir saja lupa, Anda bisa memesan kartu oracle nusantara ke 0812-1412-8985 dan Anda pun bisa berkonsultasi langsung dengan saya di nomor tersebut.

Salam berkah, sehat dan berlimpah

-FPP-


Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...